BLOG Aryana Karawaci

Blog

Hidup Harmonis Bersama Keluarga di Aryana Residence Karawaci

5/20/2021

Rumah-tangerang.com, Karawaci – Keluarga dan rumah idaman adalah kombinasi sempurna kehidupan masa depan. Memiliki kehidupan yang indah dengan rumah idaman dan juga keharmonisan keluarga yang saling melengkapi satu sama lain akan membuat hidup kita lebih berwarna.

Aspek terpenting dalam sebuah tempat tinggal bersama keluarga adalah kenyamanan. Kenyamanan Yang tercipta di dalam rumah bukan hanya didukung oleh penghuninya, tapi juga hunian yang dijadikan tempat tinggalnya, mulai dari fasilitas, aksesibilitas, hingga kualitas bangunan.

PT Purinusa Jayakusuma dengan bangga mempersembahkan Aryana Residence, mewujudkan impian setiap keluarga untuk tinggal di kawasan yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya nyaman di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat. Aarya aResidence dikembangkan di lokasi yang super strategis di Tangerang, yakni berada di antara segitiga emas Lippo Karawaci, Citra Raya, dan BSD City.

Aryana Residence adalah hunian yang dibangun di area seluas 26 Ha dan merupakan produk dengan spesifikasi teknik yang tinggi. Selain aksesnya yang strategis, Aryana Residence dilengkapi dengan fasilitas menarik dan waterpark sendiri di dalamnya. Berlokasi di tengah kota, Aryana Residence dekat dengan pusat perbelanjaan, instansi pendidikan, serta instansi penyedia layanan kesehatan. Lokasi yang strategis tentu bisa mempermudah aktivitas Anda dan keluarga saat berada dalam keperluan tertentu.

Aryana Residence juga menyediakan banyak fasilitas umum yang menarik untuk Anda dan keluarga! Aryana Residence Karawaci memiliki commercial area yang tentunya bisa menjadi pusat kawasan yang bermanfaat untuk berkegiatan sehari-hari dan menunjang produktivitas penghuninya. Berbicara tentang fasilitas umum, terdapat juga pasar bersih yang ada di kawasan Aryana Residene untuk Anda membeli keperluan dalam rumah tangga.

Bukan hanya itu, Aryana Residence juga populer karena perumahan ini dilengkapi dengan Waterpark yaitu Aryana Aquaplay! Ya, Anda bisa menikmati fasilitas hiburan ini dengan keluarga atau anak-anak tercinta dalam satu kawasan hunian saja lho! Kini Waterpark di kawasan tempat tinggal Anda bisa menjadi alternatif yang sempurna untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dan anak-anak.

Berbicara mengenai kawasan yang nyaman untuk keluarga, Aryana Residence hadir dengan keamanan yang terjamin untuk menunjang kenyamanan bersama keluarga dalam satu kawasan hunian. Dalam kawasanini, semuanya sudah difasilitasi dengan keamanan 24 jam dengan gerbang cluster dan CCTV yang siap mementau segala aktivitas yang terjadi di dalam perumahan.

Yuk hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan sekaligus! (GYS)

 

ImgWaNow wa
up